We had various information about the place to go on a trip all over the world and Open source travel guide featuring up-to-date information on attractions, hotels, restaurants, travel tips and more

Thursday, April 10, 2008

BLOG SEBAGAI MEDIA INSPIRATIF UNTUK INDONESIA

Ujian cobaan itu merupakan fenomena alam yang tidak dapat di hindari oleh siapapun atau pada siapapun tapi dengan tempaan ujian dan cobaan tersebut merupakan proses pendewasaan yang sedang berlangsung banyak yang terjebak dan tidak bisa keluar dari ujian dan cobaan tersebut tapi banyak juga yang berhasil menghadapi berbagai ujian dan cobaan yang sedang di alami.

Dengan proses berpikir yang positif maka berbagai ujian dan cobaan akan dapat terselesaikan walaupun di tuntut pengorbanan, ini akan di alami oleh kita sebagai manusia yang masih memiliki keyakinan tentang ketuhanan.

begitu juga blogger saat ini sedang menghadapi berbagai macam ujian dengan tuduhan2 yang tidak mendasar dan statement yang tanpa dasar yang mungkin membuat kita (Blogger) "gerah" mendengarnya, tapi semua itu hanyalah proses pendewasaan blogger di indonesia pada umumnya dan individu-individu blogger pada khususnya untuk bisa berpikiran arif dan bijaksana.

jadikan itu cambuk untuk lebih mengekspresikan kembali pikiran-pikiran kita di setiap postingan atau tulisan, yang lalu biarlah berlalu, toh semua itu akan reda dengan sendirinya, yang jelas kita sebagai blogger harus senantiasa bisa menyumbangkan sesuatu yang terbaik untuk bangsa kita ini dan semoga blog-blog yang beralamatkan di indonesia dapat lebih maju dan berkembang serta dapat berperan aktif untuk menyuarakan keinginan-keinginan masyarakat untuk kemajuan indonesia baik dari sisi teknologi, saint maupun sosial politik yang ada saat ini... maju terus blogger. contact BangDhika

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home